Senin, 23 April 2012

Tutorial Photoshop Membuat Tatto di Punggung



Membuat Tatto di Punggung. Dalam tutorial belajar photoshop ini kita akan membuat tato di punggung seorang wanita dan saya berjanji, saya tidak punya jarum untuk menyakiti wanita itu:)
Mulailah dengan membuka gambar di mana Anda dapat melihat beberapa bagian tubuh yang terbuka. Dalam gambar ini kita akan menempatkan tato di punggung wanita tersebut.Dalam tutorial ini kita akan membuat tato di punggung seorang wanita dan saya berjanji, saya tidak punya jarum untuk menyakiti wanita itu:)
Mulailah dengan membuka gambar di mana Anda dapat melihat beberapa bagian tubuh yang terbuka. Dalam gambar ini kita akan menempatkan tato di punggung wanita tersebut.


Buka foto atau clipart dari gambar tato. Clipart ini tidak memiliki background atau latarnya polos. Jika Anda memiliki Clipart yang memiliki background hilangkan terlebih dahulu background tersebut dan jadikan polos misalnya warna putih saja.

Tarik tato ke file utama.

Tekan Ctrl + T untuk mengubah layer tato dan rubah ukurannya sehingga tepat di punggung wanita itu.


Dengan Ctrl + T masih diaktifkan, klik kanan dan pilih warp.

Drag dan sesuaikan ukuran dengan bentuk punggung.

Setelah Anda mengatur node dan bentuk sudah sesuai dengan bagian punggung, kemudian rubah pada tatolayer menjadi soft light di jendela layer .

Hapus bagian yang menutupi rambut dengan tool penghapus.

Dan akhirnya kita memiliki tato yang bagus di punggung wanita tersebut



Sumber : http://blogbelajarphotoshop.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran Dari Temans Sangat Saya Harapkan
Untuk Membangun Blog Saya ini...
Thanks!