Selasa, 24 April 2012

Cara Memasang Widget Tikus/Hamster Lucu Di Blog


Assalamu'alaikum sobat wawasanfadhitya..
Di awal April ini, saya telah membuka posting bulanan blog saya dengan artikel Cara Membuat Tombol Suka/Like Facebook Di Bawah Judul Postingan,...
Dan untuk postingan kedua dibulan ini saya akan menulis tentang cara membuat widget tikus/hamster lucu di blog. Lumayan juga kan sob, kalau anda kurang kerjaan bisa memberi makan tikus anda..hehe
Widget yang satu ini juga bisa mempercanti blog anda sob, sehingga pengunjung blog anda akan betah berlama-lama diblog anda karena ada hiburan memberi makan tikus peliharaan anda..hehe

Ayo langsung saja saya kasih tutorialnya, dibawah ini:

1. Login ke akun blogger.com anda.
2. Masuk ke label 'Layout'.
3. Klik 'Tambah Gadget', pilih lokasi Gadget sesuai selera anda.
4. Tambahkan 'HTML/JavaScript'.
5.Copy dan pastekan kode dibawah ini:

<-------start------->
<object data="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?" height="225" style="outline: medium none;" type="application/x-shockwave-flash" width="300"><param name="movie" value="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?" />
<param name="AllowScriptAccess" value="always" />
<param name="wmode" value="opaque" />
</object><--------end-------->

Keterangan(anda bisa rubah):
  • biru = tinggi gadget
  • merah = lebar gadget
6.Kemudian beri judul "KLIK UNTUK MEMBERI MAKAN" agar lebih unuk sob!
7.Save

Ayo dilihat hasilnya..bagus kagak sob??heheh
Sekian dulu dari saya, jangan lupa beri komentar dan klik Suka apabila anda menyukai artikel ini!!!
Wassalam
 
 
Sumber : http://wawasanfadhitya.blogspot.com
 
Smoga SUCCESS ea!! 

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran Dari Temans Sangat Saya Harapkan
Untuk Membangun Blog Saya ini...
Thanks!