Kamis, 05 April 2012

Lucu...Lucu...Lucu


Mau Mendengarkan Khotbah Pukul Tiga Pagi


Di malam larut, polisi menegur seorang pemabuk.

"Hei, mau kemana, Bung?!"

"Mau mendengarkan khotbah."

"Mana ada orang berkotbah pukul tiga dini hari seperti ini?"

"Ada! Istriku!"




TELPON

Jono : "Kenapa tuch telinga kanan loe, Ampe terbakar gitu?"

Joni : "Kmarin gue lagi nyetrika baju. Tiba2 ada telepon. Refleks gue tempelin tuch setrika ke telinga gue"

Jono : "Nah kalo telinga kiri loe kenapa juga tuch bisa terbakar gitu"

Joni : "Si goblok itu nelpon lagi!!!"

Rahasia Kaya dan Rahasia Sukses

Joko bertanya kepada temannya, Anton yang kaya dan sukses.

Joko: "Bang, apakah rahasia sukses kamu?"
Anton: "Empat kata"
Joko: "Apa itu?"
Anton: "Membuat keputusan yang benar."
Joko: "Bagaimana cara mengambil keputusan yang benar?"
Anton: "Dua kata, Berdasarkan pengalaman"
Joko: "Bagaimana memperoleh pengalaman?"
Anton: "Empat kata..."
Joko: "Apakah itu?"
Anton: "Membuat keputusan yang salah..."
 Keep Smile...

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran Dari Temans Sangat Saya Harapkan
Untuk Membangun Blog Saya ini...
Thanks!