Kamis, 12 April 2012

Cara Bikin Status Keren Sendiri Dengan Simbols

Bikin Sendiri Status Facebookmu!!!!

Sebelumnya saya udah membahas Status-Status Keren Facebook dan sekarang saya akan membahas Cara Bikin Status Keren Sendiri Dengan Simols.





Ingin bikin simbol seperti ini
_\____________________,,__
…./ `–│││││││││———————-]
…/==o ____________________
…..),—.(_(__) /
….// (\) ),——
…//___//
../`—-’ / …
./____ / … .
Atau Seperti Ini:
──╔╗───────╔╗╔═╦╦╗───╔╗──────╔═╗───╔╗
╔═╣╚╦═╦╦╦╦═╣╚╣═╬╣╚╦═╗║╚╦╗╔═╦═╣═╬═╦═╣╚╗╔═╦═╦══╗
║╬║╔╣╬║║║║╩╣╬╠═║║╔╣╩╬╣╬║╚╣╬║╬╠═║╬║╬║╔╬╣═╣╬║║║║
╚═╩═╩═╩══╩═╩═╩═╩╩═╩═╩╩═╩═╩═╬╗╠═╣╔╩═╩═╩╩═╩═╩╩╩╝
───────────────────────────╚═╝─╚╝

Akhirnya,saya menemukan cara  cara bikin status keren sendiri dengan simbols,setelah lama nyari gimana bikin status keren dengan simbols untuk facebook,simple dan mudah banget kok.
Silahkan lanjutkan baca!!!


Cara Bikin Status Keren Sendiri Dengan Simbols


Silahkan bikin sendiri dengan cara klick disini. (lalu skip)maka akan muncul halaman seperti ini!!!




mungkin saya gak perlu saya jelasin,karna sangat gampamg banget kok,tinggal copy-paste in aja ke fb sobat kalo pengin bikin tulisan disitu juga ada. silahkan pasang di statusmu lalu Jempol akan trus berdatangan............!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran Dari Temans Sangat Saya Harapkan
Untuk Membangun Blog Saya ini...
Thanks!